DINILAI AKTIF JALIN KEMITRAAN DENGAN MASYARAKAT

Kapolres Beri Peralatan Olahraga kepada Kapolsek XIII Koto Kampar 

Di Baca : 6045 Kali
Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH (kiri) menyerahkan bantuan alat olahraga kepada Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Budi Rahmadi dalam acara apel di Mapolres Kampar di Bangkinang, Selasa (22/5/2018). (Foto Humas Polres Kampar)

Bangkinang Kota--Ada yang menarik dalam pelaksanaan apel anggota Polres Kampar, Riau pagi tadi Selasa (22/5/2018), Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH yang memimpin apel sengaja mengajak Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Budi Rahmadi untuk ikut apel bersama Personel Polres Kampar.

Pada kesempatan apel ini Kapolres Kampar meminta Kapolsek XIII Koto Kampar tampil ke depan, lalu diberikan bingkisan peralatan olahraga bola voli kepada Kapolsek yang lama bertugas di Brimob ini.

Pada awalnya personel yang mengikuti apel bertanya-tanya dalam hati dalam rangka apa pemberian bingkisan ini, kemudian Kapolres menjelaskan bahwa pemberian bingkisan ini dikarenakan Kapolsek XIII Koto Kampar dinilai aktif dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat, salahsatunya melalui olahraga bola voli yang hampir setiap sore digelar di Lapangan Voli depan Mapolsek.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar bahwa keberhasilan tugas Polri tidak terlepas dari dukungan masyarakat, untuk itu sepatutnya semua anggota Polri harus akrab dan bersinergi dengan semua komponen masyarakat untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas yang bermuara pada peningkatan public trust.

Satu penekanan disampaikan Kapolres Kampar bahwa sumber daya manusia tak akan tergantikan walaupun dengan penerapan teknologi, dan keberadaan Polri di tengah masyarakat tetap dibutuhkan sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat maupun sebagai penegak hukum.

"Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi personel lainnya," jelas Kapolres Kampar.(azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar